Liburan dan belajar, kenapa tidak... ?

Minggu ke empat di bulan Desember adalah awal putra putri kita menikmati liburan akhir semester 1 dan menutup tahun 2012. Banyak rencana yang akan dan sedang disusun untuk menghabiskan liburan tahun ini dengan maksud dan tujuan yang berbeda-beda. 

Bandung merupakan salah satu tempat favorit untuk dikunjungi karena tempat dan lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Trans Studio yang terletak di Bandung musim liburan menjadi salah satu tempat yang cocok karena selain ada hiburan juga bersifat edukatif. 

The Ranch juga salah satu hiburan keluarga bernuansa cowboy karena menyajikan hiburan dengan arena bermain yang cukup luas dan memadai. 

Bogor yang merupakan kota hujan dan mampu menyedot para wisatawan dalam luar negeri untuk menikmati keindahan wisata kebun raya. Berbagai macam jenis dan satwa yang dilindungi dapat kita lihat dan nikmati dengan udara sejuk. 

Bagaimana kalau uang di dompet sedang menipis seperti kaca jendela rumah ? Toko buku adalah satu tempat yang dapat dijadikan salah satu tujuan yang hemat tapi juga mampu membangkitkan minat membaca para pengunjungnya. Ada berbagai jenis buku yang dapat dijadikan sumber ilmu dan pengetahuan tanpa mengurangi nilai hiburan dan liburan pada tahun ini. 

Pilihan tergantung pada diri kita sendIri, yang penting anak-anak kita dapat menikmati liburan sekaligus menambah wawasan dengan membaca. Let's read for this year. :)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.