Kemana.... Dimana.... ?


Alhamdulillah, hari ini para guru dengan sumrigahnya dapat tersenyum bahagia setelah beberapa pekan yang lalu berkutat dengan ulangan dan remedial untuk matapelajaran yang belum tuntas dengan memberikan raport semester 1 kepada orangtua. Tentunya apa yang telah para guru lakukan dan kerjakan patut mendapat apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan keuletan dalam membimbing para calon pemimpin masa depan. Kenapa ..? karena merekalah nanti yang meneruskan tongkat kepemimpinan dalam 5-10 tahun yang akan datang.


Oleh karena itu waktunya bagi para guru dan keluarganya untuk meluangkan waktu sejenak menghabiskan liburan tahun ini dengan penuh suka cita. Ibarat mobil yang sedang melaju dengan kecepatan 120/km per minggu tentu alangkah baiknya dipacu dengan kecepatan 10 - 50/km per jam sehingga mesin mobil dapat istirahat. Pencerahan dan liburan yang enak dan nyaman menjadi keinginan semua guru dan keluarganya. 
Semoga kita semua para guru dan pendidik dapat kembali mengajar di semester genap dengan semangat juang yang tinggi dan konsisten terhadap perbaikan anak didik kepada hasil yang lebih baik lagi dan lebih maksimal mengembangkan potensi akademik maupun non akedemk.


Selamat berlibur bersama keluarga, semoga mendapatkan liburan yang terindah dan terbaik di akhir 2012. Amin.... :) 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.