Workshop PKG dan PKB MGMP TIK Tangsel


Salah satu kegiatan guru-guru TIK (Teknologi dan Informasi Komputer)di Tangerang Selatan adalah mengadakan kegiatan Workshop Penilaian Kinerja Guru dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan yang di danai dari Blog Grant LPMP Provinsi Banten maka pada tanggal 1 - 3 Desember 2011 diselenggarakanlah kegiatan tersebut. SMPN 4 menjadi tuan rumah kegiatan pada tahun ini dengan mengundang nara sumber Bapak Drs. Jamaluddin Khair, MM.Pd.

Kegiatan workshop ini melibatkan dan mengundang guru-guru TIK tingkat SMP di Kota Tangerang Selatan. Pada kesempatan kali ini MGMP TIK baru mengundang 36 orang guru TIK untuk mengikuti kegiatan PKG dan PKB.

Walaupun belum semua guru tik yang ada di tangsel diundang untuk ikut kegiatan namun diharapkan para guru yang ikut bisa menularkan (getuk tular) ke teman guru tik yang lainnya.

Sukses buat para guru tik semoga ilmu yang didapat pada kegiatan workshop PKG dan PKB ini dapat bermanfaat dan menjadikan sarana untuk terus mengembangkan SDM ke arah yang lebih baik lagi. Amin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.