Workshop Ngeblog untuk Guru SMP 12 Tangsel



PONDOK AREN (Tangerang Selatan) - Tak mau kalah dengan para siswa, guru SMP pun menambah keterampilannya dengan mengikuti workshop ngeblog. Siang tadi (8/3), dagdigdug berbagi mengenai blog dan cara-cara membuatnya. Bapak dan ibu guru SMP 12 Tangerang Selatan ini pun praktek membuat blog di dagdigdug bersama Faniez dan Nonadita.

Belasan guru mengikuti workshop yang diselenggarakan di ruangan TIK sekolah tersebut. Sepulang mengajar, rupanya bapak dan ibu guru masih mau menyempatkan diri untuk belajar bersama-sama lagi. Suasana workshop meriah, tak kalah ramai dengan workshop untuk siswa beberapa minggu lalu.


Guru Praktek Ngeblog

Blog memang sarana yang mudah dan murah untuk berbagi. Dengan memanfaatkan blog, penyampaian materi pelajaran bisa dilakukan secara menarik dan interaktif. Sudah banyak guru-guru yang membuat blog keren dan informatif. Faniez dan Nonadita tak lupa berbagi beberapa di antaranya.

Sebagai sekolah berbasis ICT, SMP 12 Tangsel memang sering menyelenggarakan workshop mengenai teknologi komputer dan internet. Dari mulai mempelajari software office hingga belajar membuat blog bersama-sama. Bila guru-guru mengenal teknologi informasi, maka tentu siswa pun terdorong makin pintar dan berprestasi. Setuju ‘kan?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.