workshop


Workshop Ngeblog untuk Guru SMP di Pondok Aren

PONDOK AREN (TANGERANG) | Siapa bilang guru tidak tertarik ngeblog? Inilah cerita yang tersisa dari workshop Information & Communication Technology Workshop yang diselenggarakan di SMPN 2 Pondok Aren, Tangerang, Sabtu (7/3) lalu. Sekitar 35 orang guru SMP yang menjadi peserta workshop kali itu menunjukkan antusiasmenya untuk mulai ngeblog dan berbagi pengetahuan mereka di sana.


Selama workshop, para peserta mendapat pengetahuan sekitar teknologi informasi, aktivitas terkait serta manfaat yang bisa diambil darinya. Materi internet, ngeblog dan cara membuat halaman web sederhana yang diberikan diharapkan dapat mengembangkan ketertarikan para guru untuk lebih akrab dengan dunia TI ini.

Tentu tidak hanya mendengar, peserta mendapat kesempatan untuk membuat blog pribadinya masing-masing. Nonadita, Zam dan Suprie yang menjadi instruktur di workshop tersebut dengan semangat membantu para peserta dalam membuat blog pertamanya di dagdigdug. Nantinya, para peserta tentu bebas untuk mengisi blog mereka dengan content yang disukainya.

Workshop Ngeblog untuk Guru SMP di Pondok Aren

Berbagi cerita dan ilmu di blog, kenapa tidak? Blog terbukti bisa menjangkau sasaran pembaca yang lebih luas. Materi pengajaran yang disampaikan dengan bahasa populer dan dikelola secara interaktif tentu berguna untuk banyak pembaca. Bapak dan Ibu guru, mari ngeblog sama-sama!

Sumbe : www.dagdigdug.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.